Beranda » Hidrolik » Jual Valve Rexroth Supplier Resmi Bosch Indonesia

Jual Valve Rexroth Supplier Resmi Bosch Indonesia

jual valve rexroth
jual valve rexroth

Jual Valve Rexroth langsung dari supplier resmi Bosch Indonesia. Hadir produk lebih lengkap, juga lebih terjamin kualitasnya.

Hadirnya valve menjadi salah satu kebutuhan primer bagi pengguna mesin khususnya hydraulic system. Valve atau Katup adalah perangkat mekanik, fungsi valve sebagai pengontrol aliran (fluida) dan tekanan dalam suatu sistem atau proses dengan membuka, menutup, mengecilkan atau membesarkan arusnya. Komponen penting ini memiliki sistem perpipaan yang membawa cairan, gas, uap, dll.

Oleh sebab itu, brand Rexroth tetap menjadi andalan bagi para pengguna setia mesin sebab selain memiliki kinerja tinggi, juga memiliki peralihan arah aliran oli yang andal sesuai dengan simbol hidraulik. Katup tipe spool dapat dioperasikan secara langsung sehingga penggunaannya lebih mudah.

Jual Valve Rexroth

Kami menjual Valve Rexroth dengan standar terbaru.

Seri katup Bosch Rexroth baru yang menampilkan rongga standar ISO 7368 membawa prinsip desain modular ke hidraulik. Anda dapat langsung memasang hampir semua penutup logika LFA dalam program standar Rexroth, yang pada gilirannya memungkinkan Anda membuat fungsi hidraulik apa pun yang dapat dibayangkan.

Valve Rexroth dapat meningkatkan fleksibilitas untuk modifikasi selanjutnya, karena hanya penutup logika yang perlu diganti untuk menyesuaikan fungsionalitas dengan persyaratan baru.

Cek Valve R900561274 4WE6D-6X/EG24N9K4 disini.

Jenis Valve Rexroth

Berikut ini beberapa jenis valve yang dihadirkan oleh Rexroth, diantaranya ;

1. Katup isolator (Isolator valves)

Katup yang menghalangi aliran ke satu arah dengan aman dan bebas kebocoran dan secara bersamaan memungkinkan aliran bebas ke arah yang berlawanan (katup periksa dan katup pra-pengisian).

2. Katup Arah (Directional valves)

Katup yang mengontrol arah aliran dan dengan demikian arah pergerakan atau rotasi aktuator hidrolik (katup kursi arah atau katup spool, dioperasikan langsung atau dioperasikan pilot).

3. Katup tekanan (Pressure valves)

Katup yang memiliki efek yang telah ditentukan sebelumnya pada tekanan operasi dalam suatu sistem atau bagian dari sistem (katup pelepas tekanan, katup urutan tekanan, katup pemutus tekanan dan katup pengurang tekanan).

4. Katup kontrol aliran (Flow control valves)

Katup mengendalikan aliran dan dengan demikian kecepatan aktuator hidrolik (katup throttle dan katup kontrol aliran).

5. Katup kartrid 2 arah (2-way cartridge valves)

Katup kartrid 2 arah adalah elemen yang telah dirancang untuk desain blok yang ringkas. Bagian daya dipasang di lubang penerima manifold menurut ISO 7368 dan ditutup dengan penutup kontrol.

Distributor Jual Valve Rexroth

Kami distributor resmi Valve Rexroth siap membantu Anda dalam menghadirkan produk spare parts hidrolik berkualitas. Hubungi kami melalui

PT Cipta Hydropower Abadi

info@ciptahydropower.com

atau klik disini

Selain Valve, kami juga menghadirkan produk lengkap lainnya seperti

Hydraulic hose, hose assembly, hydraulic pump, hydraulic filter, valve, ball valve, connection test, pressure gauge, fire suppression system, level gauge, breather filler, pipe clamp, seamless tube, fittings ferule, quick release coupling, flexible pipe coupling, diaphrgham pump, hose reel, hydraulic power unit, hydraulic main component, dll.

Selesai sudah. Semoga bermanfaat..

Bagikan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *