Skip to content
Beranda » Hidrolik » Jual Hydraulic Pump Lengkap Beragam Jenis Mesin

Jual Hydraulic Pump Lengkap Beragam Jenis Mesin

jual hydraulic pump
jual hydraulic pump

Cari jual hydraulic pump berkualitas resmi? Disini solusinya. Lengkap untuk beragam jenis kebutuhan mesin industri hingga tambang.

Baik sektor perusahaan industri, manufaktur, konstruksi, hingga pertambangan pun kerap membutuhkan komponen yang satu ini. Hydraulic pump atau pompa hidrolik merupakan salah satu komponen yang berfungsi sebagai pengubah energi hidrolik menjadi energi mekanik.

Dengan memanfaatkan fluida, mesin dapat bekerja lebih optimal sehingga proses produksi atau lainnya dapat berjalan secara efisien.

Jual Hydraulic Pump

Sebab kami peduli dengan kualitas terbaik mesin anda maka dari itu rekomendasi yang kami hadirkan bukan asal sembarangan.

Sebut saja Hydropower, merupakan distributor resmi jual pompa hidrolik yang menjual berbagai jenis kebutuhan suku cadang hydraulic system, termasuk pompa hidrolik all spesifikasi. Hydropower juga menyediakan pompa hidrolik untuk kebutuhan sektor industri, manufaktur, konstruksi, hingga pertambangan.

Selain itu juga, Hydropower juga melayani jasa instalasi pompa hidrolik. Cukup lakukan pemesanan dan tunggu teknisi Hydropower yang akan mengunjungi tempat anda.

Keunggulan Hydraulic Pump

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini?

Rexroth merupakan salah satu produsen asal Jerman yang memiliki beberapa keunggulan khususnya produk hydraulic pump.

1. Pompa Rexroth dirancang untuk keandalan dan efisiensi tinggi dengan menerapkan standar dan kualitas terbaik dipasaran.

2. Pompa Rexroth dirancang sebagai sudut pandang solusi bagi seluruh sektor perusahaan yang memanfaatkan hidrolik sebagai sistem produksi maupun alat berat.

3. Agar penggunaan semakin optimal dan nyaman, Rexroth menawarkan berbagai macam aksesori pompa. Segel pengganti, katup pengaman, flensa pemasangan, braket, dan adaptor membuat pemasangan lebih mudah dan lebih cepat.

4. Selain pompa hidrolik, tersedia juga produk Rexroth lainnya seperti filter elements yang sama-sama memberikan kualitas terbaik kepada para penggunanya.

Baca juga : Alamat Lengkap Servis Hidrolik Spesialis Berpengalaman

Jenis Hydraulic Pump

Pada dasarnya, pompa hidrolik terdiri dari tiga jenis utama yang umumnya digunakan untuk keperluan mesin industri maupun alat berat. Selengkapnya berikut ini;

1. Axial Piston

Jenis yang pertama yaitu Axial piston pump dengan mekanisme kinerja yang mirip seperti pada pompa kompresor. Kompresor inilah yang akan memompa udara lalu pompa hidrolik piston ini memompa cairan fluida.

Ketika terjadi penghisapan, piston dalam posisi terbuka sehingga oli hidrolik dari crankshaft masuk ke dalam silinder. Pada langkah pemompaan inilah terjadi peningkatan tekanan cairan silinder melalui check valve ke saluran tekan. Pompa hidrolik piston menangani aliran besar pada tekanan sistem hidrolik yang tinggi, memberikan efisiensi dan keandalan optimal. Ukuran yang cukup compact dengan performa dan kepadatan daya yang tinggi.

Pompa piston aksial Rexroth mempunyai pelat swash dan desain sumbu bengkok ditujukan untuk rentang tekanan sedang dan tinggi. Banyak variasi dalam desain, rentang kinerja, dan opsi penyesuaian menawarkan solusi ideal untuk aplikasi seluler dan stasioner.

2. Vane Pump

Vane pump adalah jenis pompa yang dapat melakukan perpindahan positif, terdiri dari baling-baling atau kipas yang dipasang pada rotor dan berputar di dalam rongga pompa. Umumnya, baling pompa ini dibutuhkan dalam industri mold & dies, industri mesin cetak injeksi, serta mesin konstruksi. Pompa jenis ini memiliki cara kerja yang mirip seperti mekanisme pompa air pada umumnya.

Pompa jenis ini umumnya menggunakan rumah pompa serta terdapat dua buah lubang pemasukan (inlet) dan dua buah lubang pengeluaran (outlet) yang posisinya berlawanan arah. Konstruksi seperti ini bertujuan agar tekanan radial pada cairan hidrolik tetap seimbang.

Vane/kipas/impeller disini dipasang pada poros beralur (slots) dan akibat gaya sentrifugal tersebut, terjadi proses pemompaan. Pada bagian housing, tersedia lips sebagai segel ketat antara bagian dalam housing dan kipas, dengan tujuan untuk meminimalisir keausan akibat kontak antar logam.

Pompa Vane Rexroth baling-baling tersedia dalam berbagai ukuran. Jenis inii digunakan dalam berbagai aplikasi yang membutuhkan tekanan operasi menengah dan emisi kebisingan yang rendah.

3. Tipe roda gigi

Meskipun banyak jenis pompa hidrolik, namun nyatanya masih banyak pengguna yang memanfaatkan jenis dari roda gigi.

Tenaga yang dihasilkan hydraulic gear pump ini berasal dari putaran roda gigi yang berputar. Kemudian cairan fluida ditangkap diantara celah roda gigi dan rumah pompa, lalu diteruskan ke saluran tekan (outlet). Selanjutnya fluida ini akan disalurkan ke atas dengan tekanan yang lebih tinggi lagi untuk disalurkan ke sistem hidrolik.

Jenis ini rupanya tergolong pompa yang sederhana dan ekonomis. Volume perpindahan pompa roda gigi hidrolik umumnya berkisar antara 1 hingga 200 mililiter, sehingga memiliki efisiensi volumetrik terendah dibandingkan ketiga jenis pompa lainnya.

Beli Hydraulic Pump

Bagi anda yang membutuhkan layanan lengkap seputar ketersediaan produk serta estimasi penawaran harga, yuk langsung hubungi layanan call center distributor resmi pompa hidrolik Rexroth Cipta Hydropower Abadi.

Cukup pilih tiga opsi berikut ini;

1. Melalui whatsapp di 08-111-77633

2. Melalui email ke info@ciptahydropower.com

3. Melalui pengisian form klik disini

Semoga ulasan tentang jual hydraulic pump dapat bermanfaat untuk anda!!

Bagikan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *