Beranda » Informasi » Harga Backhoe Loader Bekas & Baru Terbaru, Cek Disini

Harga Backhoe Loader Bekas & Baru Terbaru, Cek Disini

harga backhoe loader
harga backhoe loader

Bagi Anda yang berencana untuk membeli unit bekas maupun baru, pastikan ketahui harga backhoe loader bekas dan baru terbaru disini.

Selain excavator maupun dozer, backhoe loader termasuk salah satu jenis alat berat yang sering dijumpai dalam suatu proyek maupun kegiatan pertambangan. Fungsinya tak lain sebagai alat khusus yang digunakan untuk memuat material atau barang ke dalam truk.

Berbagai elemen penting terdapat di backhoe seperti bucket penggali, boom, bucket, arm, slewing ring, dll. Landasan yang dimiliki oleh alat berat ini pun terbilang lebih kokoh, rata, dan kering dibandingkan dengan alat berat lain yang serupa yaitu Wheel Loader.

Harga Backhoe Loader

Jika Anda berencana untuk menggunakan alat berat backhoe untuk berbagai kebutuhan proyek, berikut ini Mekanik Hydro hadirkan daftar harga yang berlaku di pasaran secara umum.

Merk BackhoeKondisi BackhoeHarga Backhoe
Caterpilar 428BBekasSekitar Rp 225 jutaan
JCB 3CX 2007BekasSekitar Rp 235 jutaan
John Deere 310DBekasSekitar Rp 275 jutaan
New Holland B90B 2014BekasSekitar Rp 325 jutaan
Terex 820 2010BekasSekitar Rp 395 jutaan
JL-932BaruSekitar Rp 436 jutaan
Case 580 2010BekasSekitar Rp 475 jutaan
Komatsu WBR97R-5E0 2011BekasSekitar Rp 816 jutaan
Case 570TBaruSekitar Rp 880 jutaan
New Holland B80BBaruSekitar Rp 1.175 jutaan
JCB 3CXBaruSekitar Rp 1.300 jutaan

Harga diatas merupakan daftar harga backhoe yang paling baru. Harga dibawah ini bersifat dinamis dan tidak mutlak mengikuti perkembangan pasaran. Agar lebih akurat, Anda dapat mencari tahu harga terbaru dari toko terdekat maupun delaer resmi.

Kesimpulan

Pada dasarnya, baik dari jenis hingga brand keduanya memang menentukan harga unit baru maupun bekas. Oleh sebab itu, pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu jenis spesifikasi yang hendak digunakan serta bran unggulan.

Jika berencana untuk membeli backhoe dalam kondisi bekas, pastikan untuk mengecek kondisinya terlebih dahulu baik dari kelayakan fisik mesin, spare parts hingga cat body mesin.

Serta jangan lupa untuk mengetes dengan menghidupkan mesin kurang lebih 5 sampai 10 menit.

Terkadang ada saja beberapa unit dalam kondisi bagus serta mulus namun nyatanya ada kerusakan. Sangat diperhatikan untuk meghindari menggunakan backhoe dalam keadaan rusak karena dapat mempengaruhi keselamatan operator serta orang-orang disekitar lokasi proyek konstruksi tersebut.

Semoga informasi seputar harga backhoe loader diatas dapat bermanfaat untuk menjadi referensi kita bersama..

Bagikan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *