Beranda » Produk » Berapa Harga Selang Hidrolik Per Meter ? Ini Jawabannya

Berapa Harga Selang Hidrolik Per Meter ? Ini Jawabannya

harga selang hidrolik per meter
harga selang hidrolik per meter source google.com

Pada umumnya, harga selang hidrolik per meter yang berlaku di pasaran terbilang bervariasi tergantung dari tingkatan spesifikasi dan merek yang tersematkan. Hingga saat ini, keberadaan selang hidrolik semakin dibutuhkan oleh para kalangan industri khususnya alat berat.

Sebab tuntuntan perindustrian, berbagai macam produsen berlomba-lomba menghadirkan merek berkualitas. Namun tentu tidak semua merek mempunyai kualitas yang unggul. Bagi anda yang akan hendak membeli selang hidrolik, yuk intip list harga berikut ini

Harga Selang Hidrolik Per Meter

Umumnya, harga yang berkisar di pasaran yakni sebagai berikut

-Ukuran 1/2 inci berkisar dari Rp 40 ribu

-Lain halnya dengan ukuran 1/4  inci berkisar dari Rp 50 ribu

-Selanjutnya, ukuran 3/4 inci berkisar dari Rp 70 ribu

-Jenis ukuran 3/8 berkisar dari Rp 80 ribu

Perlu diingat, harga selang diatas merupakan harga yang berlaku dipasaran dan sifatnya pun tergolong variatif. Harga kembali lagi disandarkan kepada merek yang digunakan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa konsumen lebih tertarik pada harga murah dibandingkan kualitas sebuah merek. Padahal tidak harga dapat dijadikan jaminan untuk menentukan kualitas produk.

Beberapa pengguna sepakat mengatakan bahwa harga turut mempengaruhi merek. Apakah benar demikian?

Kenali Selang Hidrolik Murah Berkualitas

Murah namun berkualitas? Jawabannya ADA.

Ingat ya, tidak semua murah itu berkualitas namun beberapa merek mempunyai kualitas kelas dunia dengan harga meriah.

Baca Juga : Simak Cara Mengetahui Selang Hidrolik Forklift Berkualitas

Sudah coba pakai selang Eaton Aeroquip ?

Selang Eaton Aeroquip asal Amerika ini sukses menggaet ratusan distributor yang tersebar diseluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Material yang digunakan pun tidak sembarang, tentu dengan bahan berkualitas.

Beberapa jenis Aeroquip yakni diantaranya;

Aeroquip Single Wire, Aeroquip Low Pressure, Aeroquip Double Textile Braid, Aeroquip AQP Wire Inserted suction hose dan masih banyak lainnya. Keseluruhan model ini terbuat dari material Abrasi dan Karet sintetis yang resistan cuaca, serta tahan di temperature suhu -40°C to +100°C.

Selain suhu, tekanan yang disematkan yakni berkisar pressure 3000 psi hingga 5800 psi . Sangat bertekanan tinggi bukan? Tidak perlu lagi khawatir selang rusak karena tekanan suhu berlebih.

Lalu berapa harga selang Aeroquip yang dibanderol?

Umumnya, harga yang dipatok untuk satuan meter tidaklah jauh berbeda dengan harga pasaran. Anda bisa mendapatkan selang kualitas original hanya di distributor resmi.

Salah satu keunggulan menggunakan distributor resmi yakni anda mengetahui tingkatan pressure pada sebuah selang melalui sebuah mesin hydrostatic test. Data ini bersifat transparan yang bisa anda dapatkan langsung melalui mekanik berpengalaman.

Masih ragu? Yuk konsultasikan langsung dengan ahlinya. Pastikan selang terbaik untuk kebutuhan industri anda.

 

Bagikan Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *